Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Trading Saham Terbaik buat Para Pemula


Trading saham menjadi keliru satu jenis investasi yang sekarang digandrungi oleh banyak orang karena potensi laba yang diperoleh cenderung lebih besar  daripada jenis investasi lain. Di samping itu, kemajuan teknologi jua mendorong dunia saham buat bermain lebih sophisticated lagi.

Salah satu misalnya merupakan hadirnya pelaksanaan trading saham di mana mereka yang tertarik melakukan investasi sekarang bisa menggunakan gampang melakukannya via smartphone. Lantas, pelaksanaan trading saham apa saja yang terbaik dan direkomendasikan?

1. Stockbit

Tidak misalnya aplikasi trading saham kebanyakan, Stockbit awalnya hadir sebagai social trading pada mana pemain saham dapat saling membuatkan gosip seputar global saham. Karenanya, Stockbit jadi yg paling disarankan bagi para pemula yang butuh pengetahuan lebih mendalam mengenai investasi saham.

Tidak hanya sebagai loka diskusi, Stockbit kini   pula bisa digunakan sebagai tempat jual beli saham secara eksklusif. Lalu, terdapat jua fitur virtual trading di mana pengguna mampu melakukan demo dengan konvoi data real time pada BSI atau Bursa Saham Indonesia.

2. Indopremier IPOT

Salah satu nilai jual primer berdasarkan Indopremier adalah pengguna bisa mulai bermain saham menggunakan kapital minim. Bahkan pengguna juga mampu membuat akun tanpa adanya minimal deposit.

Indopremier pula merupakan galat satu pelopor trading saham online yang bisa membantu penggunanya berkembang lewat pembinaan & seminar yang disediakan.

Fitur yg ditawarkan Indopremier tergolong relatif poly dan gampang digunakan sang semua jenis investor. Daftar akun pada aplikasi ini jua sepenuhnya online & terdapat CS yang bisa dihubungi via Telegram.

Tiga. MOST – Mandiri Online Stock Trading

Mandiri Online Stock Trading adalah pelaksanaan trading saham dari Mandiri Sekuritas yang hadir dengan UI sederhana & ramah pada pada pemula. Minimal setoran awal yang ditetapkan MOST memang terbilang cukup akbar, tetapi itu sebanding dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

Beberapa di antaranya seperti registrasi nasabah yg mampu dilakukan secara online, koleksi reksadana yg lengkap, dukungan training secara tatap muka juga online & akses penuh ke output riset harian menurut para analis handal Mandiri Sekuritas.

4. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System

Sama misalnya MOST, BIONS juga dibuat oleh keliru satu bank BUMN atau milik pemerintah yaitu BNI. Penampilan UI yg bersih & gampang dinavigasikan jadi salah  satu keunggulan dari aplikasi ini.

Lalu, mereka yg masih asing menggunakan dunia trading jua bisa memakai akun trial untuk mencoba trading tanpa uang asli. BIONS hadir menggunakan fitur yg terbilang lengkap namun sama halnya menggunakan MOST, minimal depositnya cukup besar .

Kemudian, terdapat jua sales yang bisa membantu dalam proses jual saham dan uang hasil investasi jua dapat “dititipkan” pada reksadana.

5. Ajaib

Ajaib adalah keliru satu aplikasi trading saham baru milik Ajaib Group yg menaungi dua perusahaan yakni Ajaib Reksadana & Ajaib Sekuritas. Pada aplikasinya, Ajaib nir hanya menyediakan investasi saham saja tetapi juga reksadana.

Dengan begitu, pengguna jadi nir perlu repot-repot memakai 2 aplikasi tidak selaras jika tertarik menggunakan 2 jenis investasi tadi. Selain saran produk mana yg paling menguntungkan, Ajaib jua bisa memberikan notifikasi terkait saat terbaik buat melakukan jual beli saham. Untuk yang baru belajar saham, ini sangat direkomendasikan.(Tempo/Ela)

Avarage rating app 5/5. Vote count: 32.186